GRAFIK GOLD DINAR DAILY

Gold Comparison 70-80 dan 2000-2014 fr Imam Semar

Gold Comparison 70-80 dan 2000-2014 fr  Imam Semar

Tuesday, September 29, 2009

Khabar dari langit...


Kali ini Saya tidak akan membahas Dinar dulu ,,saya tertarik dengan Nubuat yg diberitakan pada Hadist Rasullulah Saw...
Sebelum keluar Dajjal manusia tertimpa tiga paceklik yg dahsyat sehingga mereka mengalami kelaparan. Allah Subhanahu wa Ta'ala memerintahkan langit di tahun pertama utk menahan sepertiga hujan memerintahkan bumi utk menahan sepertiga tumbuhannya. Kemudian Allah Subhanahu wa Ta'ala perintahkan langit di tahun kedua utk menahan dua pertiga hujan dan memerintahkan tanah utk menahan dua pertiga tanamannya. Selanjut Allah Subhanahu wa Ta'ala perintahkan langit di tahun ketiga menahan semua hujan tdk ada yg turun satu tetespun dan memerintahkan tanah utk menahan semua tumbuh-tumbuhan.

Ini adalah salah satu berita besar pertanda datangnya Kiamat nantinya ....

Tahun 2040 nanti, perubahan cuaca akan mencairkan salju abadi di Taman Nasional Gletser (Glacier National Park) di Montana dan bongkahan salju Pegunungan Rocky di wilayah Colorado, demikian yang dikatakan para ilmuwan. "Orang membicarakan pendapat mereka tentang tips dan solusi pencegahan, tetapi kami sudah melakukannya terlebih dulu," kata Tim Barnett, seorang peneliti di Scripps Institution of Oceanography di California sekaligus pembicara pada sebuah pertemuan American Geophysical Union.

Sekitar 15.000 ilmuwan berkumpul di San Francisco untuk mendiskusikan persoalan global mengenai gempa, sumber air dan ilmu pengetahuan planet, tetapi perubahan cuaca menjadi topik pembicaraan pada saat itu. Barnett mempelajari bongkahan salju pada ketinggian tertentu di wilayah Amerika bagian barat dan memperkirakan wilayah akumulasi salju menurun rata-rata 20 persen antara tahun 1950 dan 1999.

Kira-kira hanya seperempat dari penurunan ini yang dapat dijelaskan dengan pasti menggunakan temperatur berbeda. Computer modeling menunjukkan sebuah peringatan yang ditujukan pada aktivitas manusia, kata Barnett. Sekitar 50 persen air bersih yang dikonsumsi masyarakat seluruh dunia berasal dari pegunungan, hal ini menunjukkan bahwa tingkat menghilangnya bongkahan salju adalah sangat mengkhawatirkan, kata Daniel Fagre, seorang ahli ekologi yang bekerja untuk U.S. Geological Survey di Taman Nasional Gletser di Montana.

Fagre mengatakan hanya tersisa sekitar 25 dari 150 gletser yang pernah ada di Taman Gletser Nasional. Data awal diproyeksikan bahwa, untuk pertama kalinya selama lebih dari seribu tahun, Taman Nasional Gletser akan kehilangan apungan es di tahun 2030, tetapi perkiraan terbaru menunjukkan kemungkinan gunung es sudah hilang sebelum tahun itu, kata Fagre. "Gletser di Glacier National Park akan hilang dari kehidupan kita," kata Fagre, mencatat bahwa di lokasi taman yang dulunya adalah kumpulan gletser sekarang berubah fungsi menjadi peternakan sekaligus habitat domba bertanduk besar.
Para ilmuwan mengatakan bahwa perubahan iklim disebabkan oleh karbondioksida yang menyebabkan suhu panas terjebak dalam atmosfir bumi sehingga menyebabkan naiknya temperatur bumi. Pembicara lain dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa perubahan iklim adalah juga sebuah proses siklis yang meningkatkan keadaan yang terjadi sebelumnya.

Sebagai contoh, mencairnya salju di puncak gunung, mengakibatkan permukaan bumi tersingkap, hal ini mengakibatkan warna pegunungan menjadi lebih gelap dan menyerap radiasi matahari lebih banyak, kata Thomas Painter, seorang asisten professor di University of Utah.

Apakah hanya ini saja penyebab meningkatnya suhu bumi nantinya ?

Tidak itu saja ! karena berita yg akan datang menjelaskan akan tertahannya tumbuhan utk tumbuh dimuka bumi......jika hanya karena panas mungkin banyak tumbuhan yg sangat tahan panas dan kekeringan..sperti kaktus contohnya . Bencana kali ini mungkin lebih besar lagi dari yg kita bayangkan.... Jawaban yg mungkin adalah proses Fotosintesis tumbuhan akan terhenti diseluruh bumi !! yg menyebabkan hancurnya tanaman....lalu mengapa foto sintesis berhenti ?

Fotosintesis berhenti apabila cahaya matahari terhalang masuk ke permukaan Bumi tentunya......hal ini bisa terhalangi oleh debu atau sesautu yg besar menghalangi masuknya cahaya . Debu vulkanik letusan gunung2 kemungkinan besar akan memicu terhalangnya cahaya matahari tsb......letusan gunung-gunung secara serempak selama 3 tahun mampu menutupi langit atmosfer bumi dalam skala luas...apalagi pergelarakan lempeng bumi semakin aktif bertabrakan menghasilkan gempa-gempa yg semakin sering....bahkan gunung yg lama mati dapat hidup aktif kembali baik pegunungan di daratan maupun pegunungan yg ada di dasar Samudera , anda mungki masih ingat munculnya 3 gunung raksasa di dasar laut Hindia di Timur Sumatera ....Astagfirullah !!

Kalau saya mau bercanda saja...boleh saya katakan uang kertas akan punah dan hanya akan di dalam Digit-digit bait kompoter saja....why ? karena pohon-pohon sebagai bahan baku uang kertas ..dipastikan tidak tumbuh..... Wallahu alam bisawab



0 comments:

Post a Comment