GRAFIK GOLD DINAR DAILY

Gold Comparison 70-80 dan 2000-2014 fr Imam Semar

Gold Comparison 70-80 dan 2000-2014 fr  Imam Semar

Sunday, October 25, 2009

Gold to touch $1,250 per ounce soon


Dari berita commodity online diperkirakan gold prices dapat mencapai harga tertingginya $1,250 per ounce sampai dengan akhir tahun seperti yg disampaikan Bloomberg reports.

Investors have been turning to the yellow metal in recent weeks over fears about the dollar and the prospect of oil price-led inflation, taking it to a record high of $1,070 per ounce.

Kata Pak Gotthelf, president of Equidex Brokerage Group menjelaskan tidak ada alasan dalam 2 bulan terakhit tersisa tahun 2009 ini utk tidak membuat keuntungan

Dia juga mengatakan "Gold has been pushing higher because it's no longer just a hedge against commodity inflation, it's also a hedge against a change in world-monetary standards."

Dia juga menjelaskan dalam 4 tahun yang akan datang outlook utk Gold Price diprediski bergerak ke angka $1,900 per ounce .

"Ini karena terjadi inflation sebentar lagi, juga karena tingginya unemployment dan Bank-bank mulai meminjamkan lagi uangnya (terutama pada spekulator) , hal ini cukup buat terjadinya phase kedua utk emas menjadi bull run,.

"Secara fundamentally, supply tidak akan pernah dapat mencukupi demand. ditambah lagi harga Minyak yg akan merangkak naik"



0 comments:

Post a Comment