GRAFIK GOLD DINAR DAILY

Gold Comparison 70-80 dan 2000-2014 fr Imam Semar

Gold Comparison 70-80 dan 2000-2014 fr  Imam Semar

Sunday, December 21, 2008

'When the world becomes aware that this crisis is worse than the 1930s crisis'



Info terbaru GEAB KRISIS systemic Global

Leap / E2020 mengantisipasi kerawanan systemic global Krisis yang akan dialami sekitar Maret 2009 magnitude serupa kejadian di bulan September 2008 yang lalu. Masyarakat umum harus sadar akan ada tiga utama destabilizing proses pada ekonomi global, yaitu:

. panjangnya waktu dari Krisis
. Ledakan dari pengangguran di seluruh dunia
. risiko roboh mendadak seluruh sistem pensiun

Jangkauan menyeluruh faktor psikologis akan ke titik ini: kewaspadaan umum di Eropa, Amerika dan Asia sebenarnya telah lepas dari kontrol tiap-tiap otoritas publik/ negara masing-masing, apakah nasional atau internasional; ini sungguh mempengaruh seluruh dunia, ssecara langsung memukul ratusan jutaan orang-orang pada di dunia
Pemerintah nasional dan institusi internasional hanyalah punyai tiga bulan untuk mempersiapkan diri mereka sendiri untuk ke hantaman berikutnya, yaitu kekacauan sosial. Banyak Negara belum diperlengkapi untuk mengatasi bergelombangnya risiko pengangguran dan destabilisasi serius pensiun

Leap E2020 mendeskripsikan tiga destabilizing berjalan (dua diantara mereka dideskripsikan di sini) dan kami berikan rekomendasi untuk mengatasi bergelombangnya risiko. Sebagai tambahan, artikel ini juga menyediakan kesempatan untuk membuat satu penilaian obyektif dari keandalan dari LEAP E2020 dalam antisipasinya dan menetapkan sejumlah aspek metodologis dari proses analitis yg dipergunakan. Pada 2008, LEAP sukses memberi peringkat mencapai 80%, dan bahkan 86% untuk antisipasi socio econimic. Di satu tahun pergolakan utama, belibis kita ise sekaligus sangat besar hati dari hasil ini.

KRISIS akan bertahan paling tidak hingga akhir dari 2010

Evolusi dari uang US berlandaskan dan memiliki indikasi utama terkait periode Krisis US (1910 - 2008) - Sumber the fed Saint louis

Seperti kita telah jelaskan di N°28 GEAB, krisis akan mempengaruhi dg cara yang berbeda tiap daerah di dunia. Bagaimanapun, KRisis dapat terjadi dalam selang waktu tiga tahun , ini adalah jangka waktu minimum . Ini bisa selesai di musim semi 2009, atau pun di musim panas 2009, atau pun pada awal 2010. sepertinya ke arah akhir dari 2010 saat itu keadaan akan mulai stabil lagi dan mulai ada peningkat di beberapa daerah di dunia, yaitu Asia dan Eurozone, seperti halnya kemampuan pulihnya menghasilkan mineral dan barang jualan mereka . Di tempat lain, justru ini akan berlanjut; khususnya pada US dan UK, serta di semua negara bergantung kepada ekonomi mereka, adalah lamanya dapat mendekati satu dasa warsa atau 10 tahun . Negara-negara yg bergantung pada US tsb tidak bisa mengharapkan apapun kembali ke perteumbuhan perkembangan sebelum 2018.

Lebih dari itu tak seorangpun bisa membayangkan bahwa peningkatan pertumbuhan pada akhir dari 2010 akan sesuai kembali ke perkembangan ketinggian sebelum krisis . Recovery akan mengambil waktu lama sekali . Sebagai contoh, bursa saham akan mengambil satu dasa warsa untuk kembali ke taraf yang dapat diperbandingkan ke 2007. Ingat bahwa wall Street mulai membaik lagi ke level saat 1920 butuh waktu 20 Tahunv!!! . Sekarang krisis lebih dalam dan lebih panjang dibandingkan pada tahun 1930. Masyarakat Umum akan secara berangsur-angsur menjadi sadar akan aspek jangka panjang dari Krisis ini dalam 3 bulan mendatang dan keadaan ini akan dengan seketika mencetuskan 2 Triger yaitu membawa ke arah ketidakstabilan ekonomi socio dan ketakutan akan masa depan dan ditambah lagi akan semakin banyak kritikan ke arah para pemimpin tiap negara

Risiko robohnya secara mendadak semua Capital Base yang mendasari sistem pensiun

Akhirnya, diantara berbagai konsekwensi dari Krisis , maka jutaan orang-orang di US, Kanada, UK, Jepang, Negeri belanda dan Denmark khususnya berdasarkan data fakta akhir tahun 2008 , kerugian terbesar utk perusahaan yang berwenang mengatur asset keuangan yang membiayai dana pensiun akan bertambah banyak.
OECD mengantisipasi dana pensiun itu akan kehilangan 4,000 Billion USD pada 2008 . Pada Negeri Belanda seperti halnya pada kerajaan Inggris , termonitor baru-baru ini bertiup usulan meminta satu penilaian kembali kontribusi dalam keadaan darurat dan perlunya satu intervensi Pemerintah. Di Amerika Serikat, angka pertumbuhan yang meminta kontribusi bertambah banyak dan meminta pengurangan benefit
Di Maret 2009, ketika manajer dana pensiun, pensiunan dan pemerintah secara serempak sadar akan fakta Krisis yang ada , bahwa ini berbarengan dengan generasi "Baby Boomer yang dulu mulai menjadi generasi pensiun sekarang dan Bisa di bayangkan akan terjadi kekacauan besar pada sektor ini dan pemerintah akan dipaksa untuk menasionalisasikan semua pembiayaan ini . Dan Argentina adalah Pioneer dalam hal ini beberapa bulan yang lalu tahun 2008

Semua kecenderungan yang dideskripsikan di atas telah bekerja sekarang ini . Semua trend berKombinasi dan masyarakat umum harus waspada dan sadar akan konsekwensi tsb dan mencari tindakan apa yang di perlukan, semua akan terperangkap dalam krisis yang lebih hburuk dari tahun 1930s dan tidak ada jalan keluar dalam jangka pendek sekarang ini.
Dampak terjadi secara kolektif pada dunia tiap mentalitas dari orang-orang dan pembuat kebijaksanaan , Berlandaskan kekecewaan yang lebih besar dan kepercayaan lebih sedikit, serta ketidakstabilan sosial dan politis akan mendominasi seluruh dunia.

Akhirnya, GEAB N°30 menyajikan satu rangkaian 13 soal untuk menjawab serta didisain untuk menambahkan penghemat / investor serta pembuat keputusan untuk memahami dan mengantisipasi langkah berikutnya dari KRISIS systemic global:
1. Apakah ada perbedaan antara Krisis ini dari Krisis sebelumnya yang mempengaruhi kapital?
2. Apakah ada perbedaan antara Krisis ini dari Krisis 1930s ?
3. Apakah Krisis serius di Eropa atau Asia akan sama seperti Krisis pada AS?
4. Apakah aksi saat ini yang dilakukan oleh otoritas negara di seluruh dunia cukup menanggulangi Krisis?
5. Apakah risiko utama yang masih memberatkan pada sistem keuangan dunia? dan apakah semua menyimpan krisis hal yg sama ?
6. Apakah Zona Euro memberikan satu perlindungan benar utk melindungi /melawan aspek yang terburuk dari Krisis dan apa yang harus Zona Euro lakukan untuk meningkatkan status perlindungannya?
7. Apakah sistem Bretton woods (1970s versi terakhir) sekarang ini sudah Collapse? Haruskah Euro mengambil tempat Dolar?
8. Apakah yang diharapkan dari rapat G20 berikutnya di London?
9. Apakah anda memikirkan bahwa deflasi adalah sekarang ini ancaman paling besar ke ekonomi di seluruh dunia?
10. Apakah anda memikirkan bahwa pemerintahan Obama akan mampu untuk mencegah AS dari tenggelam ke dalam "Very Great US Depresion" '?
11. Dalam kaitan dengan mata uang, Apakah antisipasimu terhadap Dolar jika dalam beberapa bulan kedepan Dollar Collapse, apakah anda memikirkan bahwa Pound UK dan Franc Swiss masih akan menjadi mata uang dengan satu status internasional?
12. Apakah anda memikirkan bahwa pasar CDS akan meledak dalam beberapa bulan mendatang ? Dan apa konsekwensi dari fenomena seperti itu?
13. Apakah ' Perbendaharaan Surat Utang / US Treasury yang Bubble akan meledakkan?


0 comments:

Post a Comment